Digital Cipta Kreatif Lokal



Kali ini kita akan membahas tentang dicipok bukan cium cium bibir akan tetapi dicipok-digital cipta kreatif lokal. Acara ini akan terselenggara besok dan saya sendiri mencoba ikut datang. Untuk yang suka dengan blogging, tulis menulis ataupun android kayaknya wajib datang pada acara ini.
Event dengan tajuk  ini akan berlangsung di Joglo Abang pada hari Sabtu tanggal 28 Januari 2012 jam 10:00 - 15:00 WIB. Dari yang saya baca isi dari event ini terdiri atas Pelatihan Blogging, Penulisan Konten Lokal dan Pembuatan Aplikasi Android. Dan kemungkinan ada hadiah hadir xi3 dan kayaknya acara ini juga bayar Rp. 0.0 alias GRATIS.
Untuk pelatihan blogging akan diisi sama Nurudin Jauhari dengan materi Panduan Cepat Instalasi WordPress dan juga Tips dan Trik WordPress. Nah kalau memang anda pengguna wordpress tidak mau saya bilang pemalas ikuti saja acara ini dan setelahnya anda bisa membuat template wordpress sendiri.
Untuk penulisan konten lokal akan dipandu oleh Bondan Nusantara dan Paguyuban Selasa Kliwonyang akan mengangkat tema Kearifan Budaya Lokal serta Tips Menulis Konten Lokal Gaya Jawa. Seperti hanya tulisan saya tentang manfaat konten lokal Indonesia yang belum ada gregetnya dengan event ini saya kira bisa sedikit membantu
Untuk selanjutnya ada pembahasan cara Pembuatan Aplikasi Android yang dibawakan oleh Sony Set. Dan untuk kali ini akan dibahas tentang Sekilas Android dan juga Sekilas Aplikasi Android Pembuatan Aplikasi Android. Nah untuk pemakai android kayannya sangat cocok untuk datang apalagi saya yang memakai android juga. Dan pernah sedikit mengenal pembuatan aplikasi android untuk blog ini.Untuk pendaftaran silahkan klik [ di sini ] Untuk info selanjutnya silahkan buka blognya di
Dicipok-Digital Cipta Kreatif Lokal

Sumber www.bloggersragen.com

Rating: 4.5

0 komentar:

Posting Komentar

 
Return to top of page Copyright © 2012 | 988BET Agen Bola Untuk Prediksi Piala Eropa 2012 Redisigned by Me